0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Luncurkan Empat Menu Chinese Food

Menu Chinese Food Best Western Premier Solo Baru Saat Dipamerkan oleh Karyawan Hotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru kembali manjakan para tamu dengan sajian promo menu baru yang ditawarkan. Berbeda dengan menu sebelumnya, pada promo kali ini hotel berbintang tersebut coba menawarkan paket menu Chinese food yang menggugah selera.

“Ada empat sajian menu Chinese food yang kita tawarkan kepada tamu. Yaitu Salad Kombinasi, Salad Dimsum, Udang Kipas dan Gurame Lada Hitam,” ujar Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denis Ardhaniswara kepada wartawan, Kamis (26/10).

Menurut Denis, Salad Kombinasi yang dihadirkan itu terdiri dari tiga macam bahan dasar yang digunakan. seperti  ikan ubur-ubur, bebek panggang, dan ayam chia siu. Untuk Salad Dimsum terdiri dari bakpao, siomay dan pangsit. Sedangkan udang Sang Hai ( Kipas) merupakan olahan dari udang giling yang dilapisi dengan roti.

“Kalau untuk Gurame Lada Hitam, gurame yang di fillet digoreng dipadukan dengan brocoli kemudian disiram dengan sauce lada hitam pada saat penyajiannya,” jelas dia.

Kendati masakan Chinese food, namun Denis menyampaikan masakannya tersebut dipastikan halal. Sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja tamu yang menginginkannya. Adapun alasan mengeluarkan paket masakan Chinese tersebut,lanjut dia selain untuk melengkapi sajian menu yang sudah ada juga untuk memenuhi tingginya permintaan dari para tamu yang berkunjung kehotelnya.

“Selama ini peminatnya cukup banyak. Jadi kalau nanti responnya cukup baik, tidak menutup kemungkinan promo menu ini akan kita jadikan sebagai menu reguler hotel kami,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge