0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Peras Warga, Lima Anak Punk Diamankan

LIma remaja nakal yang dibina di Polsek Sambi (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Lima anak punk yang kerap melakukan pemerasan dan meresahkan masyarakat diamankan jajaran Polsek Sambi, Boyolali. Kelimanya diamankan di areal persawahan Dusun Silengok, Desa Tempursari, Sambi.

Kelima remaja nakal tersebut, MI (16), ADS (17), FRA (18), TT (17) dan NWT (18). Kelimanya dilaporkan warga sering melakukan pemerasan. Polsek Sambi yang mendapat laporan warga, langsung meluncur ke lokasi. Lima remaja yang melihat kedatangan petugas langsung lari kocar kacir. Tak mau kehilangan jejak, petugas langsung melakukan pengejaran. Alhasil, aksi kejar-kejaran petugas dan lima remaja tersebut menjadi tontonan warga.

“Laporan yang kami terima, mereka ini sering mabuk-mabukan dan memeras anak-anak sekolah,” kata Kapolsek Sambi, AKP Bambang Kadarisman, Kamis (26/10).

Biasanya, lanjut Bambang, kelima remaja ini nongkrong di pinggir sawah sekitaran SMK Muhammadiyah, Sambi. Usai diamankan, kelimanya kemudian dibawa ke Polsek Sambi untuk dilakukan pembinaan.

“Kita bina dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, MI, salah satu remaja yang saat diamankan masih menggunakan seragam sekolah, mengaku baru sekali ini ikut nongkrong. MI juga membantah melakukan pemerasan.

“Baru ini ikut nongkrong,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge