0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Mrs X” Tewas di Hotel Prambanan, Ini Ciri-Cirinya

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Klaten — Penelusuran identitas “Mrs X”, perempuan yang ditemukan tewas kamar di Hotel Kenanga I Prambanan, Senin (23/10) lalu, masih menemui jalan buntu. Sebab, tewasnya korban tanpa meninggalkan jejak maupun dokumen identitas diri.

“Di kamar hotel TKP (tempat kejadian perkara), kita hanya menemukan sebuah tas warna merah berisi sabun, pasta gigi, kaos warna putih ungu, jaket coklat. Enggak ada KTP atau identitas diri lainnya,” kata Kepala Unit V Jatanras/Resmob Polres Klaten, Ipda Adi Prasidya, Kamis (26/10).

Saat ditemukan, lanjut dia, korban memiliki rambut lurus sebahu dan kulit sawo matang. Mrs X juga mengenakan jilbab, jaket warna coklat, celana panjang warna merah, dan pada pergelangan kaki kanannya memakai gelang.

Selain itu, usia Mrs. X ini diperkirakan sekitar 30 sampai 40 tahun. Meski jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten, pihak kepolisian belum melakukan autopsi.

“Kalau sekilas dilihat dari luar enggak bekas luka dan darah. Karena belum diautopsi. Jadi, sampai sekarang kita belum bisa menentukan siapa identitas korban maupun penyebab kematiannya,” papar Ipda Adhi.

Mengingat ciri-ciri Mrs X tersebut, pihaknya meminta masyarakat yang mungkin mengenal identitas korban agar segera menghubungi Sat Reskrim Polres Klaten dan Kantor Kepolisian terdekat.

“Dari kejadian ini, kami juga mengimbau para pengelola hotel agar setiap tamu yang menginap wajib menunjukkan identitasnya. Nanti akan kita pasang spanduk- spanduk. Karena kemarin itu enggak dimintai identitas diri,” ungkap Adhi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge