0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

WNI Tewas Ditembak di Malaysia

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia, Zubir (30), tewas dibunuh oleh orang tak dikenal. Menurut saksi, pria yang berprofesi tukang cuci mobil tersebut sempat cekcok dengan istrinya sebelum peristiwa itu terjadi.

Dilansir dari laman New Straits Times, Kamis (26/10), peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/10) kemarin pukul 12.00 waktu setempat di kawasan Felda Keratong Dua, Muadzam Shah, Rompin, Negara Bagian Pahang, Malaysia. Menurut saksi yang enggan ditulis identitasnya, Zubir dan istrinya sempat bertengkar.

Zubir yang sudah bermukim empat tahun di Malaysia mengancam bakal menceraikan sang istri, dan pulang ke Aceh pada Sabtu pekan ini.

“Mereka cekcok di dekat rumah majikannya. Zubir sempat memperingatkan majikannya yang mendengar keributan mereka supaya tidak ikut campur,” kata saksi itu.

Saksi itu melanjutkan, setelah bertengkar, Zubir kembali ke kamar indekost sembari mengatakan kepada istrinya, “Kita lihat siapa yang mati.”

Sekitar pukul 12.10 waktu setempat, dua lelaki tak dikenal mendatangi Zubir dan langsung menodongkan senjata api. Dia ditembak di kepala dan wajah oleh seorang pelaku. Keduanya langsung kabur setelah itu.

Zubir yang kritis masih bisa menelepon adiknya yang bekerja tidak jauh dari tempat kejadian. Sang adik lantas membawa Zubir ke Rumah Sakit Muadzam Shah, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan karena luka serius.

Kepala Kepolisian Sektor Rompin, Deputi Superintendent Azli Mohd Noor, menyatakan korban tewas di rumah sakit pada pukul 12.00 malam waktu setempat. Polisi kini memburu kedua pelaku yang kabur.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge