0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arnold Schwarzenegger Beberkan Detil Film “Terminator” Baru

Arnold Schwarzenegger. (Dok: Timlo.net/ Men Fitness.)

Timlo.net—Ada sebuah film Terminator baru yang sedang digarap. Dalam film itu, James Cameron akan menjadi produser. Sementara Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton akan kembali tampil dalam film. Arnold sekarang mengungkap beberapa informasi terkait film baru itu. Dia berkata jika film itu akan kembali ke dasar.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Business Insider, dia berkata jika film itu akan kembali ke dasar. Hal ini berarti kejadian yang ada setelah film Terminator 2 akan diabaikan. Karakter yang dia mainkan dan Sarah Connor yang dimainkan oleh Linda Hamilton adalah dua karakter dari film pertama yang akan kembali tampil dalam film baru itu.

James Cameron, pencipta franchise film itu akan menjadi produsernya. Sementara sutradara “Deadpool”, Tim Miller akan menjadi sutradara film ini. “Saya pikir Cameron dan Tim muncul dengan sebuah konsep di mana mereka bisa terus memakai T-800 tapi membuat sebuah film yang benar-benar baru,” ujar Arnold.

Dia menambahkan jika apa yang mereka lakukan menunjukkan mereka tidak lagi menggunakan aturan soal garis waktu dan karakter lain. “Sulit muncul dengan ide-ide baru saat kamu tinggal dalam kerangka kerja itu,” katanya. Film Terminator baru itu akan dirilis pada 26 Juli 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge