0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Terus Bayangi Napoli dan Inter

Juventus menang lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A Juventus terus membuntuti pemuncak klasemen sementara yakni Napoli dan Inter Milan. Bianconeri sukses mencukur tim promosi SPAL 4-1, di Allianz Stadium, Kamis (26/10) dinihari.

Federico Bernardeschi membuka pesta gol Juventus pada menit ke-14 setelah menerima assists Douglas Costa. Bernardeschi mengonversinya menjadi gol setelah melepaskan tembakan voli dengan kaki kirinya.

Paulo Dybala menggandakan keunggulan Juve pada menit 22 dari tendangan bebas yang meluncur mulus ke gawang tim tamu. SPAL sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 34 melalui gol Alberto Paloschi. Gol ini tercipta berkat assits Federico Mattielo.

Pada babak kedua, Juventus semakin membuat SPAL menderita. Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Bola tandukan Higuain tak mampu diantisipasi lini belakang SPAL. Juan Cuadrado yang baru masuk menggantikan Bernardeschi mencetak gol keempat Juventus pada menit 70.

Dengan kemenangan ini, Juventus menjaga jarak dari Napoli yang memuncaki klasemen dengan 28 poin dan Inter Milan yang mengoleksi 26 poin. Juventus kini berada di posisi ketiga dengan 25 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge