0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISI Pamerkan Hasil Penelitian

Direktur Pengembangan Teknologi Industri Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Dr Eng Hotmatua Daulay didampingi Wakil Rektor II ISI Surakarta Dr Sunardi meninjau pameran (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Institut Seni Surakarta (ISI) Surakarta menggelar Seminar dan Pameran Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat bertemakan Seni, Teknologi dan Masyarakat, di Pendapa ISI Surakarta, Kampus Kentingan Solo, Rabu (25/10). Acara dibuka oleh Direktur Pengembangan Teknologi Industri Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Dr Eng Hotmatua Daulay didampingi Wakil Rektor II ISI Surakarta Dr Sunardi.

“Hasil-hasil penelitian ISI Surakarta memang perlu diperkenalkan kepada khalayak ramai, sehingga masyarakat bisa mengetahui dan mengadopsi, bahkan bisa memakai dan menggunakan dalam rangka kepentingan pemerintah maupun masyarakat,” ungkap Hotmatua saat pembukaan.

Menurut Hotmatua, seni dan teknologi tidak bisa dipisahkan dari masyarakat. Begitu pula sebaliknya. Bila kita lihat dari perkembangan kemajuan teknologi ternyata semua bentuknya menarik-menaik.

“Inilah bukti, dalam teknologi ternyata mempertimbangkan seni, sehinga menarik dan menjadi daya tarik untuk membelinya,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge