0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Tiga Hari, Yatno Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Evakuasi korban bunuh diri di Pantai Sembukan, Paranggupito (dok.timlo.net/ist)
Wonogiri — Setelah hilang tiga hari, Yatno (50), warga Dusun Puhnunggal, Desa Gambiranom, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri ditemukan warga Kecamatan Paranggupito dan Tim SAR setempat dalam kondisi tak bernyawa, di pantai. Kini jenasah pria malang itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
“Korban ditemukan warga dan tim SAR pukul 08.30 WIB di tepi laut tepatnya di Patuk Mlinas Pantai Sembukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Komandan SAR Wonogiri, Rabu (25/10).
Disebutkan, korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Senin (23/10) siang. Warga pun menduga jika korban nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut bebas itu. Hal itu juga diperkuat dengan ditemukan sepeda motor milik korban dan sandal jepit yang ada di pesisir pantai.
“Upaya evakuasi jasad korban melalui jalur Pantai Sadeng,” kata dia.
Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Muhammad Tora menambahkan, pihak keluarga korban menyatakan bahwa korban benar anggota keluarganya. Sehingga mereka pun meminta jenasah itu untuk segera dimakamkan. Ia juga menyebut, jika korban sebelumnya memiliki riwayat gangguan kejiwaan.
“Dari hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jadi murni bunuh diri,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge