0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Melemah, Apple Kurangi Produksi iPhone 8?

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. (dok: timlo.net/ gsmarena. )

Timlo.net—Pemberitaan jika penjualan iPhone 7 lebih banyak dibandingkan iPhone 8 sepertinya benar. Sebuah informasi dari Taiwan berkata jika Apple meminta para pemasoknya untuk mengurangi produksi hingga 50 persen dalam dua bulan ke depan. Pada waktu bersamaan, operator seluler Kanada, Rogers berkata jika minat masyarakat terhadap iPhone 8 lemah.

Sementara itu, CFO Verizon, operator seluler di Amerika Serikat (AS) berkata jika mereka mengharapkan lemahnya permintaan masyarakat terhadap iPhone terbaru itu. Jumlah pembelian iPhone 8 pada kuartal ketiga ini lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini diperkirakan karena masyarakat lebih memilih menunggu iPhone X, tulis GSM Arena.

Awal tahun ini, Consumer Reports menempatkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di tempat keempat dan kelima dalam daftar smartphone berkinerja terbaik. Posisi pertama hingga ketiga diduduki oleh seri Samsung Galaxy S. Hanya waktu yang mengungkapkan jika Apple harus kuatir. Sebelumnya, KGI memprediksikan jika Apple hanya menyiapkan 2-3 juta unit iPhone X untuk penjualan pertama pada 3 November. Pada hari itulah, iPhone X akan mulai dijual di pasaran.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge