0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Captain Marvel Akan Tampil Dalam Film “Avengers 4”

Brie Larson sebagai Captain Marvel. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.com )

Timlo.net—Setelah lama dirumorkan akan tampill dalam “Avengers 4”, Captain Marvel dikonfirmasi akan tampil dalam film itu. Dalam wawancara dengan IndieWire, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi jika kejadian dalam film “Captain Marvel” akan membawa karakter itu tampil dalam film keempat Avengers.

“Kami benar-benar berfokus untuk ‘Captain Marvel’ dan pekerjaan yang dilakukan [sutradara] Anna [Boden] dan Ryan [Fleck]. Film itu akan menjadi bagian besar yang mengarah pada kesimpulan yang epik dan final yang epik dari 22 film selama 10 tahun ini. Itulah fokus yang ada pada enam film baru yang harus kami selesaikan dan rilis,” ujar Kevin.

Produser film berusia 44 tahun itu menjelaskan, “Sungguh, fokusnya sekarang adalah merilis ‘Captain Marvel’ dan lalu membawa cerita Captain Marvel ke akhir dari segala sesuatu yang telah kami mulai sejauh ini.”

Kevin tidak menjelaskan lebih jauh bagian Captain Marvel (Brie Larson) dalam film “Avengers 4”. Anggota Avenger terkuat itu akan tampil dalam film perdananya “Captain Marvel” yang tayang pada 8 Maret 2019. Anna Boden dan Ryan Fleck akan mengarahkan film itu. Naskah film ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet.

Sementara “Avengers 4” akan tayang pada 3 Mei 2019. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film itu dibintangi oleh Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Chadwick Boseman, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Don Cheadle, Tom Holland, Bradley Cooper, Josh Brolin, Sean Gunn dan Anthony Mackie.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge