0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Kahiyang dan Bobby Dijemput Kereta Kuda

Kasi Ops Korem 074/ Warastratama, Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —  Korem 074/Warastratama dan Dinas Perhubungan Solo serta Polresta Solo yang tergabung dalam satuan gugus tugas pengamanan, menggelar simulasi rekayasa lalu lintas pelaksanaan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Rekayasa ini dilakukan guna menghitung secara detil jarak dan waktu tempuh rombongan besan dan calon pengantin putra, serta tamu-tamu undangan yang akan menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut.

“Telah kita laksanakan kegiatan simulasi rekayasa lalu lintas, dengan menghitung jarak dan waktu tempuh mulai dari hotel lokasi menginap Mas Bobby dan keluarga, serta tamu-tamu undangan yang lain. Kita gladikan sesuai dengan yang direncanakan pada tanggal 8 November mendatang,” papar Kasi Ops Korem 074/ Warastratama, Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar, Rabu (25/10).

Dikatakan, sesuai dengan keinginan pihak keluarga, pengantin pria dan keluarga dijemput dengan menggunakan tiga buah kereta kuda dari Hotel Allila Solo, pada 8 November pagi. Sementara Kahiyang Ayu juga akan menggunakan tiga buah kereta kuda dari kediaman di Sumber menuju lokasi resepsi di Gedung Saba Buana.

“Setelah itu baru kemudian tamu-tamu undangan yang lain bisa merapat ke gedung lokasi resepsi,” terangnya.

Selain melakukan gladi bagi perjalanan calon mempelai, pihaknya juga melaksanakan simulasi bagi tamu undangan, mulai dari lapangan parkir hingga ke lokasi Gedung Saba Buana.

“Selain itu kita laksanakan untuk simulasi tamu undangan dari lokasi parkir yang kita sediakan yakni di Lapangan Manahan, Lapangan Sumber, dan Lapangan Banyuanyar,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge