0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kelly Clarkson Ingin Bunuh Diri Saat Masih Kurus

(dok: timlo.net/ dailynews.com)

Timlo.net—Kelly Clarkson merasa lebih bahagia sekarang ini dan berat badannya adalah salah satu penyebabnya. Penyanyi lagu “Behind These Hazel Eyes” membuka diri tentang perjuangannya dengan berat badannya. Dia merasa lebih baik tanpa tekanan untuk tetap kurus.

“Saat saya benar-benar kurus, saya ingin membunuh diri saya sendiri. Saya merasa menderita, di dalam dan di luar, selama empat tahun kehidupan saya,” katanya kepada Attitude.

“Tapi tidak ada orang yang peduli karena secara estetika Anda masuk akal,” tambahnya.

Kelly, sekarang 35, menjadi terkenal pada 2002 setelah memenangkan “American Idol” musim pertama. Dia mengeluarkan album perdananya “Thankful” pada 2003. Lalu pada 2004 dia merilis album kedua “Breakaway”.

“Saat itu adalah waktu yang sangat gelap bagi saya. Saya berpikir satu-satunya jalan keluar adalah berhenti. Saya seolah ingin menghancurkan lutut dan kaki saya karena semua yang saya lakukan adalah memasang headphone dan lari. Saya berada di tempat fitness sepanjang waktu,” terangnya.

Pada 2007, saat merilis album ketiga “My December” Kelly lebih memegang kendali atas musiknya, hidupnya dan penampilannya. Tahun itu, dia memberitahu CosmoGirl jika dia menderita bulimia selama SMA setelah kehilangan peran dalam sebuah drama musikal sekolah.

“Saya pikir jika saya kembali dan saya lebih manis dan lebih kurus—maka saya akan memperoleh peran itu. Pelajaran yang saya ambil dari hal itu benar-benar dangkal, tapi itulah yang saya pegang saat bertumbuh dewasa. Hal itu tidaklah bijaksana dan saya langsung menderita gangguan makan dan menjadi bulimik selama enam bulan berikutnya,” ujar Kelly. Tahun lalu dia menandatangani kontrak dengan Atlantic Records. Album barunya “Meaning of Life” akan dirilis akhir Oktober 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge