0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Android 8.0 Untuk Samsung Baru Dirilis Awal 2018?

Patung Android Oreo. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Samsung hingga sejauh ini belum merilis update Android 8.0 Oreo. Padahal Google sudah merilis update itu beberapa bulan lalu untuk perangkat mereka. Samsung belum mengkonfirmasi kapan update Android 8.0 akan dirilis. Tapi menurut sebuah pemberitaan baru, update itu baru dirilis Samsung hingga awal tahun depan.

Samsung Turki menulis dalam portal resmi mereka jika Samsung sedang menggarap update Android 8.0 Oreo. Update itu baru akan dirilis paling cepat awal tahun 2018. Sayangnya tidak ada keterangan lebih detil dari Samsung, tulis Ubergizmo. Samsung Turki tidak menyediakan jadwal waktu rilis update Android 8.0 Oreo. Selain itu juga belum ada keterangan smartphone Samsung apa saja yang akan memperoleh update.

Sebelumnya beredar kabar jika Samsung membuat program beta untuk update Android 8.0. Tapi Samsung juga belum mengkonfirmasi hal ini. Tahun lalu, Samsung memang merilis program beta untuk update Android 7 Nougat. Kemungkinan besar, Samsung juga akan membuka program serupa untuk Android 8.0.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge