0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Dua Hari, Yatno Diduga Menceburkan Diri ke Laut Selatan

Sepeda motor milik korban ditemukan terparkir ditepi pantai Nglonjok, Paranggupito (ist)

Wonogiri – Yatno (50) warga Dusun Gambiranom, Desa Puhnunggal, Kecamatan Kismantoro, sudah dua hari hilang dari rumah. Diduga, dia nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut selatan di antara Pantai Nglonjo dan Pantai Sembukan, Paranggupito. Pihak keluarga dan jajaran kepolisian setempat masih berupaya melakukan upaya pencarian korban.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak SAR Sadeng, apabila dimungkinkan bunuh diri menjebur ke laut,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Selasa(24/10).

Selama ini korban menetap di Kismantoro. Namun hampir enam bulan ini, ia tinggal dirumah orang tua kandungnya di Kecamatan Paranggupito.

Tapi, kata mantan Kapolsek Purwantoro itu, sejak Senin (23/14) , korban meninggalkan rumah tanpa pamit mengendarai sepeda motor menuju arah pantai yang ada di wilayah tersebut.

“Korban, selama ini diketahui mengidap gangguan kejiwaan,” kata dia.

Dugaan bunuh diri itu dikuatkan dengan penemuan sepeda motor Suzuki Smash AD 2705 QR dan sandal jepit warna hitam milik korban. Barang tersebut ditemukan di tepi pantai Nglonjok yang tak jauh dari Pantai Sembukan.

“Namun untuk orang tersebut sampai saat ini belum diketemukan,” tandasnya.

Sepeda motor milik korban ditemukan terparkir ditepi pantai Nglonjok, Paranggupito( ist)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge