0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turun Gunung, PDIP Bidik Tokoh Potensial

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen bakal membidik sejumlah tokoh yang dinilai potensial di setiap kecamatan. Langkah ini untuk memoersiapkan agenda besar, yaitu Pemilihan Calon Anggota Legeslatif (Pileg) 2019 mendatang.

”Tentu kami akan memantau, tokoh masyarakat yang potensial dan sejalan dengan ideologi partai,” kata Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno, Selasa (24/10).

Pihaknya bakal turun gunung atau roadshow ke semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 20 Kecamatan di Sragen. Selain konsolidasi, juga melakukan pemantauan tokoh masyarakat potensial untuk diincar menjadi Calon Anggota Legeslatif (Caleg)

Dengan mendatangi PAC pihaknya akan lebih mudah mendapatkan masukan dari anggota PAC terkait siapa saja yang potensial untuk partai jika terjun ke lapangan.

Di sisi lain, paska terpilihnya Untung Wibowo Sukowati srbagai Ketua DPC PDIP Sragen, pihaknya belum berencana akan merombak tatanan fraksi dan komisi yang ada di DPRD.

”Jadi soal perombakan, belum sampai ke situ, masih banyak program yang akan kami jalankan,” terangnya.

Suparno menegaskan, saat ini sudah tidak ada konflik internal dalam PDIP Sragen. Sudah selayaknya kader partai setia pada partai, bukan pada pimpinan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge