0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hubungan Antara Steppenwolf dan Darkseid Terungkap

Steppenwolf di komik dan film. (Dok: Timlo.net/ ComicBook.com)

Timlo.net—Awal bulan ini diberitakan jika hubungan Steppenwolf dengan Darkseid dalam “Justice League” berbeda dengan cerita di komik. Zack Snyder diduga mengubah asal usul Steppenwolf. Dalam komik, Steppenwolf adalah paman Darkseid. Tapi menurut berita sebelumnya, dalam film “Justice League” Steppenwolf adalah keponakan Darkseid.

Akan tetapi menurut pemberitaan terbaru Hollywood Magazine, film “Justice League” akan tetap setia dengan cerita yang ada dalam buku komik. “Paman dari penjahat terbesar di alam semesta dan anggota dari pasukan elitnya, Steppenwolf selamat saat bertarung dengan Doomsday. Hal itu seharusnya memberikan gambaran kepada Anda betapa kuatnya dia. Selain kekuatannya dan nyaris kekal, dia juga ahli strategi dan menggunakan kapak elektro yang ganas bisa memotong apapun,” tulis situs itu.

“Peran utama Steppenwolf adalah pemimpin pasukan parademon, pasukan yang ingin menghancurkan atas nama Darkseid. Misi utamanya adalah untuk melayani keponakannya dan statusnya sebagai penjahat utama dalam Justice League menunjukkan besarnya ancaman yang dihadapi Bumi, juga munculnya Darkseid yang tidak bisa dihindari,” tambah situs itu.

Pemeran Steppenwolf, Ciaran Hinds menggambarkan karakter yang dia perankan. Steppenwolf sudah tua, lelah dan mencoba dengan keras untuk keluar dari tugasnya melayani keponakannya. “Justice League” akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 17 November.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge