0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tottenham Berani Bicara Juara Liga Premier

Striker andalan Spurs, Harry Kane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Lilywhites Tottenham Hotspur masih tampil impresif di pekan kesembilan Liga Inggris. Pekan lalu, Spurs menang telak 4-1 atas Liverpool, sekaligus menempatkan diri di posisi ketiga dengan nilai 20.

Spurs kini bersanding dengan Manchester United dan memiliki nilai sama. Anak asuh Mauricio Pochettino ini terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Striker andalan Spurs, Harry Kane mempunyai keyakinan tinggi mengenai kans Spurs memenangi Premier League musim ini. Dia berharap kali ini akan menjadi tahunnya The Lilywhites.

Kane, yang sudah menyumbangkan sebanyak delapan gol di Liga Inggris, percaya diri bisa finis menjadi pemenang di musim kali ini. “Kami sudah sangat dekat memenangi Premier League dalam beberapa musim terakhir. Semoga kali ini akan menjadi musim kami,” ujar Kane di Soccerway, Selasa (24/10).

“Kami jelas merupakan tim yang cukup bagus untuk melakukan itu. Jadi, seperti yang saya bilang, kami harus terus bekerja keras dan tunggu saja apa yang akan terjadi. Itu bisa dicapai, kami hanya harus melajutkan performa bagus kami,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge