0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Bonucci Absen Lawan Mantan Klub

Leonardo Bonucci (dok,.timlo.net/gg)

Timlo.net — Akhir pekan ini Liga Italia Serie A disuguhkan partai krusial antara AC Milan melawan raksasa Juventus. Milan akan menjamu Juventus, di San Siro, Minggu (29/10) mendatang.

Sayangnya, Milan dipastikan tanpa diperkuat bek termahalnya, Leonardo Bonucci. Dirinya absen karena menerima kartu merah langsung, ketika Milan ditahan imbang Genoa, akhir pekan kemarin.

Leonardo Bonucci dikartu merah saat AC Milan menghadapi Genoa akhir pekan lalu. Dia lalu dijatuhi skors dua laga karena dinilai melakukan tindakan tak sportif. Bek tim nasional Italia itu menyikut Aleandro Rosi, hingga pemain Genoa tersebut berdarah-darah.

Alhasil, Bonucci mendapatkan larangan bermain dua laga. Dia dinilai melakukan pelanggaran sportivitas berat, mengingat bola tak dalam jangkauannya ketika menghantam wajah pemain lawan.

Itu artinya, Bonucci akan absen saat Milan bertandang ke Chievo Verona pada tengah pekan ini dan juga saat menjamu mantan timnya, Juventus, di akhir pekan. Absennya Bonucci tentu saja jadi kehilangan besar untuk Milan yang sedang terpuruk.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge