0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Kapok Masuk Penjara, Bapak Ini Nekat Cabuli Putri Kandung

Timlo.net — Hukuman penjara tak membuat BC (41) jera. Setelah menjalani hukuman karena mencabuli sepupunya, warga Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, ini malah mencabuli putri kandungnya, SFC alias F (15).

“Pelaku berulang kali mencabuli putrinya, bahkan sejak masih sekolah dasar,” kata Kasubdit IV/Renakta AKBP Hari Sandy Sinurat, Senin (23/10).

Pencabulan itu terungkap setelah akhirnya SFC mengadu pada ibunya, SM. Awalnya, perempuan itu tidak mempercayai omongan putrinya. Namun dia akhirnya mendapati putrinya dibentak, dimaki dan diancam di dalam kamar. Saat ditanya, BC berdalih sedang memukul nyamuk.

Perbuatan BC akhirnya terbongkar setelah S (10), adik yang tidur satu kamar dengan SFC, ternyata juga mengetahui pencabulan itu. Dia mengaku tahu ayahnya masuk ke kamar mereka lalu pura-pura tidur di samping kakaknya, lalu melakukan perbuatan.

“Korban pasrah karena diancam, dibentak dan dianiaya pelaku,” ujar Sandy.

Setelah memastikan putrinya dicabuli, SM melaporkan kasus itu ke Polda Sumut. Pelaku pun diciduk dan mengakui perbuatannya.

“Tersangka kita tahan. Kita sudah gelar perkara, ada visum dan keterangan saksi,” kata Sandy.

BC bukan baru kali ini melakukan perbuatan serupa. Dia pernah menjalani hukuman penjara pada 2003-2007, karena mencabuli sepupunya sendiri.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge