0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Real Madrid Terlalu Perkasa Bagi Eibar

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Eibar. Los Blancos menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Senin (23/10) dinihari.

Madrid sudah unggul sejak pertandingan berjalan 18 menit. Gol bunuh diri dari Paulo Oliveira yang membawa Madrid bisa unggul. Berduel dengan Sergio Ramos saat menyambut umpan silang, Oliveira malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Madrid bisa menggandakan keunggulan 10 menit berselang. Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Isco, tendangan Asensio dari dalam kotak penalti gagal ditangkap oleh kiper Eibar, Marko Dmitrovic.

Pada babak kedua, Madrid bisa menambah satu gol lagi. Gol itu tercatat atas nama Marcelo, yang tercipta pada menit ke-82. Bekerja sama dengan Karim Benzema di dalam kotak penalti, Marcelo bisa melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bolanya tak bisa dijangkau oleh Dmitrovic.

Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga laga usai. Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara itu, Eibar ada di posisi ke-16 dengan raihan tujuh poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge