0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Bonucci Lengkapi Penderitaan Milan

Leonardo Bonucci (kiri) mendapat kartu merah dari wasit (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan masih belum juga bangkit untuk mengejar papan atas klasemen sementara Serie A. Rossoneri kembali gagal meraup kemenangan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (22/10) usai ditahan tamunya Genoa di San Siro.

Di awal laga, Milan pun cukup kesulitan menghadapi Genoa yang lini pertahanannya cukup disiplin. Beberapa kali percobaan dari Lucas Biglia dan Hakan Calhanoglu gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-25, Milan tertimpa sial. Leonardo Bonucci dikartu merah wasit Piero Giacomelli usai melakukan pelanggaran keras kepada Alesandro Rosi. Bermain dengan sepuluh orang, Milan masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun sampai babak pertama tuntas, tidak ada gol tercipta.

Di babak kedua, Genoa bisa lebih memberi kesulitan untuk Milan. Pada menit ke-56, peluang didapat lewat Andrea Bertolacci, namun sepakannya masih melebar. Semenit berselang, giliran Adel Taarabt yang mengancam. Namun bola juga masih belum membahayakan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Di menit ke-70, Milan mendapat peluang lewat sepak pojok. Bola tendangan Suso bisa disundul Franck Kessie, namun arahnya belum menemui sasaran. Hingga laga tuntas, kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Milan vs Genoa berakhir 0-0.

Hasil ini membuat Milan masih tertahan di posisi 12 klasemen dengan raihan 13 poin, sementara Genoa di peringkat 15 dengan enam poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge