0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meski Sibuk, Baby Niken Raih IPK Memuaskan

Baby Niken (merdeka.com)

Timlo.net — Mantan personel Dewi Dewi, Baby Niken tengah berbahagia lantaran ia baru saja menyandang gelar sarjana S1 jurusan Ilmu Komunikasi. Perjuangan Baby Niken meraih gelar sarjana ternyata tidak mudah, ia harus melalu masa kuliah selama tujuh tahun karena kesibukannya di dunia entertainment.

“Alhamdulillah hari ini luar biasa setelah penantian panjang aku sibuk kerja, organisasi dan kuliah. Semua kerja keras aku terbayar. Nggak bisa diungkapkan,” ujar Baby Niken saat ditemui di Universitas Paramadina, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

“Aku masuk kuliah 2010, lumayan lama ya, haha. Karena aku juga sempat cuti dua tahun. Selain itu aktivitas di entertaiment padat jadi ambil SKS sedikit-sedikit,” lanjut pelantun Tinggallah Ku Sendiri itu.

Penyanyi kelahiran 5 Desember 1990 itu pun merasa sangat puas dengan hasil IPK-nya yang diperolehnya.Meski tidak sampai cumlaude, namun Niken bahagia dengan nilai yang ia dapatkan.

“Nilaiku memuaskan, IPK 3,35 dengan kesibukanku (di entertainment) aku sudah merasa cukup maksimal,” paparnya.

Ia pun mempersembahkan kelulusannya untuk sang ibunda tercinta yang selalu mendukungnya.

“Buat ibu tercinta. Beliau single parent yang menjadi panutan saya, yang selalu mendukung saya berkarir di Jakarta. Dia seorang ibu yang fighter lah menghidupi anak-anaknya. Dia figur yang saya contoh banget,” tandasnya.

(kpl/rhm/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge