0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Launching Produk Susu, Ini Ajakan Shandy Aulia untuk Anak Muda

Shandy Aulia (merdeka.com)

Timlo.net — Sejak satu bulan belakangan ini, artis cantik Shandy Aulia tengah sibuk mengurus bisnis minuman yang diberi nama iSAy MOO. Bahkan, meskipun terbilang baru, Shandy sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Kali ini, artis 30 tahun itu baru saja membuka cabang di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

“Kita sebenernya launching ini udah dari satu bulan yang lalu tapi sekarang kita udah ada di sekitar 60 daerah,” kata Shandy saat ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/10).

Bukan hanya di dalam negeri saja, pemain film Rumah Kentang itu rencananya akan membuka cabang di luar negeri. Namun, lantaran butuh waktu panjang, dia lebih fokus ingin membuka cabang di tempat tepencil di Indonesia.

“Kita pengennya ke Malaysia juga cuma pasti butuh proses yang agak panjang. Jadi saya berharap iSAy MOO ini bener-bener bisa sampe di daerah-daerah yang terpencil. Karena susu, supaya semua orang bisa merasakan minum susu,” katanya.

Yang menarik dengan bisnis iSAy MOO, Shandy mengajak masyarakat luas agar bisa berwirausaha. Di sini, wanita kelahiran Jakarta itu memberikan sistem kemitraan. Sistem ini sengaja dibuat oleh Shandy agar masyarakat luas tidak bergantung pada pekerjaannya saja.

“Di sini saya sebenernya ingin memberikan satu kesempatan untuk anak-anak muda, ibu rumah tangga, karyawan, atau pegawai yang ngerasa udah bosen kerja kantoran yang ingin mulai buka usaha sendiri ingin punya bisnis sendiri,” ujar Shandy.

“Jadi nggak hanya untuk mereka-mereka aja yang udah gaji tetap tapi juga saya pengen encourage anak-anak muda. Daripada mereka nongkrong nggak jelas, buang waktu,” sambungnya.

Shandy mengatakan, semua orang bisa membuka bisnis minuman iSAy MOO. Dengan harga cukup terjangkau, masyarakat langsung bisa membuka bisnis iSAy MOO.

“Ini kesempatan bisnis yang baik karena nggak hanya kesempaan bisnis tapi juga modal yg sangat amat terjangkau dengan Rp 9,9 Juta saja mereka sudah dapat booth, dapat produk bahkan brand image dan branding. Jadi mereka hanya siapkan tempat dan pegawai mereka sudah siap berbisnis,” katanya.

Membangun bisnis iSAy MOO, Shandy tak sendirian. Dia dibantu oleh patner dan suaminya sendiri. Menurutnya, peran suaminya, David Herbowo di sini sangatlah penting. Shandy mengaku begitu banyak ide-ide sang suami yang dituangkan di dalam bisnisnya tersebut.

“Saya ada partner dan ini semua ide suami dan partner saya. Tapi kan sebagai istri, saya support apapun yang suami saya kerjakan. Dia bilang saya jadi branding imagenya, dan saya juga paling kasih ide-ide untuk design apa segala macem,” tuturnya.

(kpl/far/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge