0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terindikasi Narkoba, LC Cantik dan Pengunjung Dikukut  BNNP

Operasi bersinar yang dilakukan oleh BNNP Provinsi Jawa Tengah pada Jumat kemarin (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Seorang pengunjung dan dua pemandu karaoke di Kawasan Solo dan Sukoharjo diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah dalam Operasi Bersinar yang diadakan pada Jumat (20/10) malam. Ketiganya diketahui positif menyalahgunakan obat-obatan terlarang usai dilakukan pengetesan secara mendadak.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang terjadi khususnya diwilayah Kota Solo Raya,” terang Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Tengah, AKBO Suprinarto kepada wartawan, Minggu (23/10) siang.

Lokasi yang menjadi sasaran dalam Operasi Bersinar tersebut, meliputi PION Executive KTV & bar, Solo ; SLS Executive Karaoke & Lounge ; S’CLUB dan EC Solo Karaoke ketiganya berada di Kawasan Solo Baru, Sukoharjo.

Dalam operasi yang diadakan ini, BNNP Jawa Tengah memeriksa ratusan pemandu karaoke dan pengunjung di empat lokasi hiburan malam. Mereka yang diamankan akan dimintai keterangan dan dilakukan proses rehabilitasi.

“Ada juga pengunjung yang terindikasi memakai obat, akan tetapi yang bersangkutan mampu menunjukkan surat dokter bahwa obat yang dikonsumsinya memang betul-betul dibutuhkan. Bukan disalahgunakan,” terangnya.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut AKBP Suprinarto diharapkan mampu menekan penyalahgunaan narkoba yang kerap digunakan di pusat hiburan malam.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge