0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lepas Sambut Kepala Rutan

Tangis Haru Jadi Gelak Tawa

Lepas sambut KaRutan Kelas II B Wonogiri. (Foto: Tarmuji)

Wonogiri – Pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri berlangsung haru. Acara diawali pengalungan rangkaian bunga. Pejabat yang dikenal humoris itu pun takbanyak bicara. Terlebih, saat satu persatu karyawan karyawati menyalaminya, mantan Kepala Rutan Kelas I Solo ini pun takdapat menahan derai air mata.

“Beribu- ribu terimakasih dan saya sekeluarga mohon maaf,” tutur mantan Kepala Rutan Wonogiri, Dedy Cahyadi, Sabtu(21/10).

Sampai penghujung acara, kedua kelopak mata Dedy dan istri terlihat sembab. Bahkan, salah seorang karyawati memberikan tisu untuk mengusap air mata kedua mantan pimpinannya tersebut. Suasana haru pecah dan berubah gelak tawa saat belasan karyawati naik ke atas panggung dan berjoget lagu “Ge Mu Fa Mi Re”.

Sementara Kepala Keamanan Rutan Kelas II B Wonogiri, Agus Susanto mengatakan, jabatan baru Karutan Wonogiri diemban oleh Anggit Yongki Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Keamanan Rutan Kelas II A Purwokerto. Sedangkan Dedy Cahyadi dipercaya memimpin Rutan Kelas I Tangerang, Jabar.

Dia menambahkan, Dedy Cahyadi memimpin Rutan Kelas II B Wonogiri selama dua tahun lebih dua hari. Ia pun mengaku terharu dan merasa kehilangan dengan sosok pemimpin bijaksana.

“Memang selama memimpin di sini, Pak Dedy itu keras, tapi itu semua agar kita bisa bekerja secara benar dan memiliki dedikasi tinggi,” tuturnya.

Foto: Tarmuji

Foto: Tarmuji

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge