0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ingin Cinta Dipisahkan, Siti Pilih Gantung Diri

Karanganyar – Seorang gadis asal Dukuh Kliwonan Rt 01/Rw II Desa Karangrejo, Kerjo, Siti Romadhoni (22) memilih bunuh diri daripada harus dipaksa mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Ia ditemukan tewas gantung diri di kamar pada Jumat (20/10) pukul 06.00 WIB.

“Korban sering bertengkar dengan ayahnya. Pemicunya, korban menolak mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Ayahnya tak mau anaknya itu berhubungan lagi dengan pria beristri,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada wartawan.

Ayahanda korban bernama Nardi (42) tak menyangka putrinya itu berbuat nekat. Meski ia tak memungkiri perangai putrinya berubah menjadi emosional dan cenderung mengurung diri selama ia melarang keduanya bertemu.

Tubuh kaku korban kali pertama ditemukan adiknya, Nanda (9). Kaget melihat kakaknya gantung diri, ia pun memberitahu sang ayah.

Korban diturunkan dan saksi melepas tali yang menjerat lehernya. Ditemukan seutas tali plastik warna biru yang ditambatkan di blandar rumah.

“Sempat dibawa ke puskesmas, namun dokter menyatakan sudah tak bernyawa,” katanya.

Peristiwa itu baru diketahui polisi setelah laporan itu masuk pada Jumat sore. Korban pun terlanjur dimakamkan. Polisi menelusurinya dari keterangan dokter puskesmas.

“Tidak ada tanda penganiayaan dan murni bunuh diri,” kata AKP Suryanto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge