0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terjatuh dari Tanggul, Mbah Suwarno Meregang Nyawa

Wonogiri – Suwarno (65) warga Dusun Marekan RT1/RW3 Desa Pule, Kecamatan Selogiri, tewas usai terjatuh dari tanggul setinggi dua meter. Peristiwa itu pun membuat gempar warga setempat.

“Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya. Sebelumnya,zjajaran telah melakukan olah TKP,” jelas Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo mewakili Kapolres Wonogiri, Sabtu (21/10).

Dia menuturkan, peristiwa bermula saat korban membakar sampah di pekarangan kosong miliknya. Karena angin berhembus cukup kencang, kobaran api kemudian merembet ke lahan pekarangan milik tetangga.

Kebetulan, salah seorang warga melihat kobaran api semakin membesar dan menjalar ke pekarangan lainnya. Warga beramai- ramai memadamkan api yang semakin membesar.

“Nah, saat itu warga melihat kondisi Mbah Suwarno ini sudah tertelungkup di bawah tanggul. Kemudian dilakukan evakuasi, saat itu korban masih bernafas. Setelah dibawa ke tempat yang agak teduh, dia sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan. Diduga, saat kobaran api mulai menjalar ke pekarangan lain, Mbah Suwarno ini panik dan berusaha ikut memadamkan api, namun justru ia malah terpeleset dan terjatuh ke dasar tanggul yang ada genangan airnya.

“Selain itu, dugaan kami ia juga mengidap penyakit lain,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge