0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Siswi SMP Digilir Dua Pria Mabuk

Polisi menangkap E, terangka kasus pencabulan anak di bawah umur (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — EK (28) dan E (30) dilaporkan ke polisi atas kasus pencabulan terhadap siswi SMP di Karanganyar, DP (13). Sejauh ini, polisi berhasil menangkap E, sedangkan EK buron. E ditangkap di Surabaya pada 16 Oktober.

“Ia (E) sengaja berpindah-pindah tempat untuk menghindari kejaran polisi,” kata Wakapolres Karanganyar, Kompol Prawoko kepada wartawan dalam gelar barang bukti kasus pencabulan, Jumat (20/10).

Peristiwa pencabulan diawali pertemuan korban dengan tersangka E dan EK di Mojogedang pada Selasa (27/10) lalu. Sebelumnya, korban bersama pacar dan dua temannya, IK dan Y nongkrong di Alun-alun Karanganyar mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Setelah bertemu para tersangka di Mojogedang, mereka pesta Miras sampai mabuk kepayang.

EK yang gelap mata melihat kemolekan tubuh DK mengajaknya berhubungan intim di Hotel Dewi Sri, Tasikmadu. Usai melampiaskan nafsu, keduanya pergi lagi ke Mojogedang untuk menghabiskan minuman keras yang masih tersisa.

Masih di bawah pengaruh Miras, keduanya pergi ke rumah E yang tak jauh dari situ. Di sana, keduanya kembali melakukan hubungan terlarang. Parahnya lagi, E ikut-ikutan menyetubuhi DP.

Orangtua DP melaporkan ke polisi. Sebab, anak gadisnya itu tidak pulang semalaman dan baru kembali ke rumah siang hari. “Setelah didesak, DP mengaku dicabuli beberapa orang pria,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge