0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Sediakan 3 Juta Unit iPhone X Untuk Penjualan Pertama

iPhone X. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Pemberitaan yang ada menyatakan jika Apple memiliki masalah dengan pasokan barang untuk iPhone X. Jadi pada 3 November 2017, saat smartphone itu dijual, pasokan yang ada terbatas. Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo memprediksikan hal serupa, tulis Ubergizmo. Dia menyatakan jika hanya akan ada 3 juta unit iPhone X saat penjualan pertama.

Hal ini sesuai dengan pemberitaan sebelumnya yang menyatakan jika iPhone X akan susah didapat saat penjualan pertama. Penyebab masalah produksi ini tidak diketahui. Berbagai macam pemberitaan menyatakan penyebab yang berbeda. Ada yang menulis jika masalahnya terletak pada kamera TrueDepth, layar OLED, frame logam untuk smartphone dan lain-lain.

Ming menyatakan jika salah satu masalah terbesar adalah papan sirkuit fleksibel untuk sistem antena. Rupanya papan itu perlu lolos uji materi khusus. Hal inilah yang menyebabkan produksi iPhone X lebih lama dari normal. Tapi ada sebuah berita yang cukup baik menurut Ming. Masalah ini dikatakan akan membaik sepanjang November. Hal ini berarti Apple mungkin bisa menambah produksi mereka untuk menjawab permintaan pasar.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge