0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fitur “Explore Feed” di Facebook Dirilis Untuk Pengguna

Facebook. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Facebook kelihatannya ingin menjadi lebih dari sekedar tempat untuk menghubungkan Anda dengan teman dan keluarga. Perusahaan itu menjelajahi berbagai fitur dan layanan baru. Awal tahun itu, diberitakan jika Facebook mencoba fitur “Explore Feed”. Dengan fitur itu, pengguna bisa menemukan postingan baru yang mungkin dianggap menarik bagi sang pengguna.

Waktu itu, fitur tersebut dikatakan hanya diuji pada beberapa pengguna, tulis TechCrunch. Sekarang Facebook mengkonfirmasi jika fitur itu telah dirilis kepada para pengguna lain. Anda bisa menemukan fitur “Explore Feed” pada situs Facebook.

Fitur itu serupa dengan tab “Explore” pada Instagram. Bila dibuka, para pengguna akan melihat foto dan video yang mungkin menarik bagi mereka. Instagram memprediksi foto dan video yang ditampilkan dalam tab itu berdasarkan foto dan video yang pernah kita sukai sebelumnya. Juga berdasarkan orang-orang yang kita ikuti di Instagram.

Kemungkinan besar, hal serupa juga ditawarkan “Explore Feed” pada Facebook. Jika Anda belum menemukan fitur itu, jangan kuatir. Facebook akan merilis fitur ini secara bertahap.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge