0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Ingin Kasusnya Cepat Selesai

Nikita Mirzani di Polda Metro (merdeka.com)

Timlo.net — Selama hampir tiga jam Nikita Mirzani menjalankan pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dari pukul 15.00 hingga 17.45 WIB. Nikita diperiksa terkait dugaan penghinaan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Artis seksi itu dicecar sebanyak 23 pertanyaan, ia didampingi oleh dua pengacaranya yakni Muannas Alaidid dan Aulia Fahmi. Usai diperiksa, Nikita mengaku tak sabar menunggu kelanjutan kasus ini.

“Nggak sabar nunggu proses selanjutnya. Karena gara-gara kasus ini lumayan banyak kerugian, apalagi di Instagram ngebully-nya tentang itu. Biar cepet selesai,” ujar Nikita di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/10).

Nikita mengaku kesal terhadap para terlapor yang dianggap telah memfitnah-nya. Sebab, Nikita mengklaim tidak pernah memposting cuitan yang berisi penghinaan terhadap Panglima TNI maupun menghapus postingan yang dituduhkan.

“Dipikir mereka, Niki bohongan ngelaporinnya tapi Niki serius karena tidak mau terulang lagi. Niki pengin setop ujaran kebencian, jangan sampai nanti artis lain kena lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Fahmi mengatakan, kliennya dicecar terkait dengan cuitan yang ditudingkan oleh para terlapor. Dalam pemeriksaan itu, penyidik juga membandingkan cuitan soal penghinaan terhadap Panglima TNI dengan cuitan lainnya.

“Memang ada perbedaan. Yang (cuitan) sebelumnya terkoneksi dengan Instagram. Twit itu (menghina Panglima TNI) satu-satunya twit yang tak terkoneksi dengan Instagram dan nggak ada tanggalnya,” kata Fahmi.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge