0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Fokus Hadapi Putaran Nasional Liga 3

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo terus memanaskan mesin untuk persiapan menghadapi persaingan di putaran nasional Liga 3 musim 2017. Ainudin Defira dan kawan-kawan berstatus runner-up zona Jawa Tengah untuk melaju secara otomatis ke putaran nasional.

“Kami langsung masuk ke putaran nasional, dan tidak melalui play-off. Persiapan sudah kami lakukan jauh-jauh hari. Rencananya putaran nasional akan digelar setelah babak delapan besar Liga 2 selesai, atau di bulan November mendatang,” terang pelatih kepala Persis GR, Eduard Tjong, Jumat (20/10) malam.

Keseriusan Persis GR dalam mempersiapkan diri secara maksimal telah dilakukan sejak kalah di partai final zona Jateng beberapa waktu lalu. Program latihan rutin serta berbagai latih tanding dengan beberapa tim pun ditempuh. Terbaru, Persis GR dengan gemilang mempermalukan tuan rumah Persijap Jepara 2-1, Jumat sore tadi.

Pihaknya masih mengagendakan uji coba dengan tim-tim yang lebih matang untuk menempa kemampuan maupun mental para pemain. Termasuk rencana berjumpa dengan tim kontestan liga 2, yakni kontra tuan rumah PSIS Semarang dalam waktu dekat ini.

“Mungkin pekan depan kami akan mendapat banyak pelajaran berharga dari PSIS. Kami harus perbanyak try out dan berlatih keras demi hasil maksimal di putaran nasional nanti,” tandas Eduard Tjong.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge