0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bejat, Bocah Tiga Tahun Diperkosa Paman Sendiri

Koordinator APPS, Sugiarsi saat menggendong Bunga (3), korban perkosaan (timlo.net/agung widodo)

ragen – Bejat. Hanya kata itu yang pantas ditujukan kepada X (27), warga Kecamatan Gemolong. Tanpa kenal dosa dan rasa belas kasihan dia tega memperkosa keponakannya sendiri yang baru berusia tiga tahun.

“Anak perempuan, usianya baru tiga tahun diperkosa pamannya sendiri. Kami sudah datangi rumah dan bertemu dengan korban dan kedua orang tuanya. Bapak ibunya syok,” kata Koordinator Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS), Sugiarsi, Jumat (20/10).

Pihaknya mendapat laporan adanya perbuatan bejat yang dilakukan X kepada ponakannya sendiri, sebut saja Bunga (3). Kedua orangtua korban meminta agar pihaknya memberikan pendampingan. Pasalnya kasus tersebut juga telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sragen.

“Kemarin korban dan kedua orangtuanya saya terapi untuk pemulihan kondisi psikologisnya,” kata Sugiarsi kepada Timlo.net.

Pencabulan dan perkosaan itu sendiri terungkap setelah Bunga sering mengeluh sakit pada alat vitalnya, terutama saat buang air. Dari situlah lantas orangtua korban curiga dan bertanya kepada anak kesayangannya tersebut.

Karena masih lugu, Bunga pun menceritakan apa yang dialami selama ini hingga membuat alat vitalnya sakit. Bagai disambar petir, kedua orangtua Bunga kaget bukan kepalang. Apalagi dari pengakuan Bunga yang melakukan adalah X, pamannya sendiri.

Sugiarsi menegaskan, bakal mendampingi kasus tersebut hingga di pengadilan. Dia berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.

Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Yuli Monasoni saat dikonfirmasi mengatakan, akan mengecek terlebih dahulu kasus tersebut mengingat dirinya baru dua hari menjabat di Sragen. Namun ia memastikan jika ada laporan, akan langsung ditindaklanjuti dan ditangani sesuai prosedur yang berlaku.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge