0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Park Mall Diserbu Ratusan ABG, Ada Apa?

()

Solo Baru – Ratusan ABG memenuhi Atrium The Park Mall dalam acara meet n greet bersama artis pemeran utama film One Fine Day. Meskipun molor satu jam dari yang dijadwalkan, para remaja yang didominasi perempuan ini tetap setia menanti kedatangan artis idola mereka.

“Kita jadwalkan meet n greet pukul 15.30 Wib, tapi artisnya baru datang satu jam kemudian karena memang jadwal hari ini tidak hanya di The Park saja. Yang mengejutkan justru antusiasme penggemar yang rata-rata remaja putri ini benar-benar meledak dinluar ekapektasi kami,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Jumat (20/10).

Begitu Michele Zudith dan Jefri Nicol datang, langsung disambut teriakan histeris ratusan ABG yang sudah menunggu sejak acara belum di mulai. Mereka berdua tidak lama menyapa para penggemarnya, setelah sempat melakukan foto bareng dan beberapa kali selfie, keduanya langsung meninggalkan The Park Mall.

Film One Fine Day sendiri sudah tayang sejak (12/10) dan menjadi film terlaris setelah film Pengabdi Setan di sejumlah teater di Solo dan sekitarnya. Selain itu artis pendatang baru, Jefri Nicol yang sukse memainka peran di film Dear Nathan semakin digandrungi kawula muda, terutama kaum hawa.

“Hari ini benar-benar di luar ekspektasi kami, karena kami pikir kalah dengan meer n greet yang digelar di Solo, karena menghadirkan Adipati Dolken. Tapi di luar dugaan, justru kita diaerbu ratusan penggemar Jefri Nicol dan Michele Zudith meskipun berdua tidak lam di sini, karena juga visit ke Hartonomall dan Solo Square,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge