0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manjakan Pehobi Lintas Trabas, Lanud Adi Soemarmo Gelar AACG #2

Pehobi lintas trabas dari Lanud Adi Soemarmo melakukan pengecekan medan (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Lanud Adi Soemarmo Solo bakal menggelar kegiatan “Adi Soemarmo Adventure Community Gathering (AACG) #2” pada Minggu (22/10) besok. Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang melibatkan ribuan pehobi Motor Trail ini menyuguhkan keseruan lintas trabas di rute sepanjang kurang lebih 50 kilometer.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober lalu. Diusungnya kegiatan ‘lintas trabas’ ini sebagai wujud TNI kuat bersama rakyat,” terang Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M Tonny Harjono, Jumat (20/10) siang.

Dengan mengusung tema “Bersama Kita Berbagi”, kegiatan tersebut juga akan diwarnai dengan Bakti Sosial, Korve Masal, Donor Darah, Motor Trail Adventure, Aeromodelling, Panggung Hiburan dan Food Bazar (Wisata Kuliner).

Start dan finish Motor Trail Adventure akan dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, mulai pukul 08.00 pagi. Rute yang akan ditempuh akan melintasi kawasan Kabupaten Boyolali dengan halangan yang mampu memicu adrenalin para peserta.

“Melalui even ini dihararapkan dapat  mempererat tali slaturahmi antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, sebab dengan bergandengan tangan bersama dapat menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan menegakkan NKRI,  ”Bersama rakyat TNI kuat”,” tegas Danlanud Adi Soemarmo.

Hadiah yang ditawarkan, juga tak tanggung-tanggung. Sebuah rumah dan empat unit motor telah disiapkan bagi pemenang undian dalam kegiatan tersebut. Tak hanya itu, peserta juga akan mendapat hadiah jika mampu melintasi rintangan tertentu yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge