0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Masih Jeblok, Milan Rela Dihujat Suporter

Suporter AC Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan kembali gagal menang di kandang sendiri dalam lanjutan kompetisi Liga Europa, Jumat (20/10) dinihari. Bermain di hadapan puluhan ribu suporter, Rossoneri bermain imbang 0-0 oleh AEK Athens di San Siro.

ESPN mencatat Milan unggul penguasaan bola 60:40, dengan menciptakan 22 percobaan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim lawan cuma melahirkan tujuh percobaan dan hanya satu yang mengarah ke sasaran.

Akan tetapi, Milan justru tak mampu memanfaatkan banyaknya peluang yang dimiliki. Dengan hasil ini, Milan tetap memuncaki klasemen grup dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga, unggul dua angka dari AEK di bawahnya.

Namun, dengan hasil ini Milan belum juga kembali ke jalur kemenangan. Sejak mengalahkan Rijeka di Liga Europa lalu, Milan menderita dua kekalahan beruntun kala menyerah 0-2 dari AS Roma dan 2-3 melawan rival sekotanya, Inter Milan. Para fans mereka pun mencemooh penampilan Milan yang jeblok.

Gelandang Milan Manuel Locatelli menilai timnya memang layak menerima hujatan para suporternya. “Fans punya setiap alasan untuk mencemooh. Kami adalah sebuah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya. Aku tidak punya kata lain,” ujar Locatelli kepada Sky sports Italia.

“Kami punya kualitas, kami perlu membuktikannya di atas lapangan dan mencoba untuk tidak mengecewakan fans kami. Rahasianya adalah bekerja keras dan waktu-waktu yang lebih baik akan datang. Apa yang kami katakan di ruang ganti akan tetap di sana. Kami semua kompak. Kami harus meningkat dan menang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge