0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPhone 2018 Tawarkan Fitur yang Sama Dengan iPhone X, Harga Lebih Murah?

iPhone X. (dok: timlo.net/ gsmarena. )

Timlo.net—Saat Apple memperkenalkan iPhone X, banyak pihak mempertanyakan apa dampaknya untuk generasi iPhone berikutnya? Akankah Apple menghentikan produksi iPhone model lama yang masih memiliki tombol home fisik? Atau Apple akan terus memproduksi model iPhone yang beragam?

Menurut pemberitaan Economic Daily dari Cina, Apple sedang menggarap dua model iPhone untuk 2018. Kedua model itu dikatakan bisa meminjam beberapa atau semua fitur iPhone X. Tapi harga keduanya lebih rendah. Kedua model iPhone itu memiliki nama kode “Lisbon” dan “Hangzhou”.

Macotakara, media Jepang menyatakan jika selisih harga iPhone X dengan kedua model itu sekitar $90. Hal ini harga iPhone model baru itu sekitar $900. Tidak dijelaskan bagaimana nasib iPhone X jika memang rumor ini benar.

Selain itu, kedua media itu tidak menjelaskan fitur-fitur apa yang dipinjam dari iPhone X. Beberapa rumor sebelumnya menyatakan Apple akan membawa Face ID kepada semua perangkat iOS baru di masa depan. Kemungkinan itu memang ada, tapi kita tetap perlu memastikan kebenaran pemberitaan ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge