0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Truk Parkir, Dua Anggota Klub Motor Tewas

(Ilustrasi) Kecelakaan lalu lintas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua anggota klub motor tewas usai menabrak truk yang tengah terparkir di di pinggir jalan kawasan Kecamatan Tanjung Mutiara atau persis di perbatasan Kabupaten Agam dengan Padang Pariaman, Sumatera Barat. Peristiwa naas yang merenggut dua nyawa sekawan ini terjadi pada hari Kamis (19/10).

Kasi Trantib Kecamatan Tanjungmutiara, Kabupaten Agam, Weriwan mengatakan, kedua korban tengah dalam perjalanan dari Kabupaten Pasaman Barat menuju Kota Padang. Diduga korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, salah seorang korban hilang kendali, saat melihat satu unit truk yang terparkir di pinggir jalan.

Naasnya, sebelum menghantam truk, korban tersebut menyenggol kawan di sebelahnya. Akhirnya, kedua-duanya seruduk belakang truk. Akibatnya, kedua korban meregang nyawa di tempat kejadian.

“Jenazah korban masih di Puskesmas Tiku,” kata Weri, Kamis (19/10).

Dia mengungkapkan, indentitas satu orang korban telah diketahui bernama Haryo Heru Pangestu berusia 17 tahun yang berasal dari Kabupaten Pasaman Barat. Dari atribut dan sticker-sticker yang tertempel di sepeda motor korban, diketahui jika korban adalah anggota klub motor di Pasaman Barat.

“Identitas korban yang satu lagi belum di ketahui,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, Unit Lantas Polsek Tanjung Mutiara Kabupaten Agam masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi mata untuk mendalami kasus laka maut tersebut. [fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge