0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cemburu, Pria Ini Tega Bacok Istri Hingga Tewas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — SP (41) lepas kendali setelah terbakar api cemburu. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh perkebunan kelapa sawit milik PT Padasa Enam Utama, tega menghabisi nyawa istrinya, Sarmi (35) dengan menggunakan Kapak, Kamis (19/10) sekitar pukul 08.30 Wib.

“Kejadian itu terungkap dari laporan Sarianto (44) kakak ipar korban yang juga karyawan di PT Padasa, dirinya dipanggil ke kantor dan diberi tahu adik iparnya dikapak suaminya,” kata Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto.

Mata Kapak yang tajam itu ditancapkan SP tepat di kepala istrinya. Usai melakukan aksinya, pelaku menceritakan kejadian itu kepada temannya, Gaut Algimun, pekerja di perusahaan yang sama.

Setelah mendapat informasi dari temannya, kakak pelaku (Sarianto) kemudian pergi ke klinik perusahaan untuk melihat kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

“Atas kejadian itu Sarianto bersama staf PT Padasa datang ke Polsek XIII Koto Kampar untuk melaporkan kejadian ini agar dilakukan proses hukum,” ucap Deni.

Menindaklanjuti laporan tersebut, sekitar pukul 12.00 Wib, anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh Satpam PT Padasa, di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus.

“Kemudian pelaku dan dibawa ke Polsek XIII Koto Kampar untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Motif pelaku melakukan perbuatannya itu karena cemburu dan menuduh istrinya selingkuh,” ucap Deni.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge