0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagu ’Surat Cinta Untuk Starla’ Bikin Iri Istri Virgoun Last Child

Virgoun bersama istri dan anak (merdeka.com)

Timlo.net — Vokalis grup band Last Child, Virgoun baru saja merilis album solo terbaru yang bertajuk SURAT CINTA UNTUK STARLA. Ada total 10 lagu yang semuanya merupakan karya-karya Virgoun selama berkarir di industri musik Indonesia.

Istimewanya, di album SURAT CINTA UNTUK STARLA, ada satu lagu berjudul Bukti, yang diciptakan spesial Virgoun untuk sang istri, Inara Idola. Alasannya, sang istri merasa iri dengan anaknya, Starla yang dibuatkan lagu lebih dulu.

“Kemaren lagu untuk Starla viral. Terus tiba-tiba bini gua bilang, ‘Kok aku nggak dibikinin lagu?’. Gua bilang, ‘Kamu royaltinya aja’. Cuma akhirnya gua ngerasa dia bener-bener hijrah, berhijab, banyak ngaji makanya gua tulis di situ, dia bentuk terindah dari Tuhan,” kata Virgoun saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

“Dia adalah orang yang selalu ngingetin gua salat, puasa, sedekah, bener-bener malaikat yang dikasih Tuhan untuk ngingetin gua, itu sih,” sambungnya.

Memang, kebanyakan lagu yang diciptakan oleh Virgoun dinilai buat orang-orang galau. Padahal menurut Virgoun lagunya sama sekali tak galau, hanya saja memang disajikan dengan musik yang melankolis, agar bisa lebih diterima kuping pecinta musik Tanah Air.

“Nah ini nih, satu yang gagal faham. Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti ini kan lagu cinta, emang buat gua penyampaian musiknya melankolis, pelan, biar orang bisa menerima kata perkata. Cuma banyak orang yang bilang ini lagu galau. Galau di mana? Ya bener-bener gimana ngerayu istri lu dengan lagu yang melankolis,” katanya.

Selain itu, lagu Surat Cinta Untuk Starla juga dibuat beberapa versi, seperti salah satunya dalam bentuk puisi. Virgoun juga memasukkan beberapa lagu bandnya, Last Child di album terbarunya, seperti Seluruh Nafas Ini dan dibawakan ulang oleh dua penyanyi pendatang baru bernama Francis Karel dan Yemima Grace.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge