0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Simulasi Absennya Empat Pilar

Striker Persis Rudiyana berdeul dengan pemain PS Pemda dalam latih tanding di lapangan Gedongan Karanganyar, Kamis (19/10) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo di bawah pelatih baru, Freddy Muli terus mengasah kemampuan dalam persiapannya menghadapi babak delapan besar Liga 2. Persis memanaskan mesin dengan berlatih bersama klub internal PS Pemda di lapangan Gedongan, Karanganyar, Kamis (19/10) sore. Freddy memanfaatkan simulasi bertanding dengan absennya empat pilar.

“Untuk itu tadi saya mencoba beberapa alternatif komposisi pemain. Soni Setiawan yang biasanya beroperasi di wing back kiri, saya geser lebih ke dalam untuk berduet dengan Ikhwan Ciptady. Sementara posisi wing kiri masih bisa saya pasang Andriantono Oriza,” ujar Pelatih Freddy Muli, Kamis sore.

Seperti diketahui, empat punggawa utama Persis harus absen dalam laga pertama babak delapan besar nanti. Yakni bek tangguh Asyraq Gufron, kapten tim Wahyu Fitrianto, winger lincah Irkham Zahrul, dan striker Agung Supriyanto. Satu pemain lagi juga menambah daftar pemain yang absen yakni Hendri Aprilianto. Praktis lini belakang Persis cukup mengkhawatirkan, karena hanya memiliki Ikhwan Ciptady dan Anam Syahrul sebagai posisi stopper.

“Sore tadi, saya tidak melihat hasilnya. Namun lebih ke progres tim ini. Bagaimana mereka menjaga motivasi bertanding, kualitas fisiknya, serta kesatuan tim ini sebagai team work dari lini per lini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge