0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

MU Menang Tipis di Kandang Benfica

Pemain Manchester United rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) masih menjaga tren kemenangan di ajang Liga Champions musim ini. Laga ketiga kembali berhasil dilewati dengan kemenangan di kandang Benfica. Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Marcus Rashford, Kamis (19/10) dini hari.

MU cukup kesulitan menguasai pertandingan di awal babak pertama. Tim tuan rumah mampu memberi tekanan lewat Diogo Goncalves yang masih melambung dari gawang. MU baru mulai lepas dari tekanan setelah 15 menit pertama. Namun, masih belum mampu membuat peluang untuk mencetak gol.

Kedua tim gagal memaksimalkan beberapa peluang yang didapat di babak pertama. Hingga turun minum, skor masih kacamata. Tim asuhan Jose Mourinho ini semakin lepas di babak kedua. Nemanja Matic sempat melepaskan tendangan jarak jauh yang masih belum menemui sasaran.

The Red Devils akhirnya bisa bernapas lega di pertengahan babak kedua. Marcus Rashford mampu memaksimalkan tendangan bebas di depan kotak penalti dan membawa timnya unggul. Benfica mencoba membalas melalui usaha dari Jonas. Namun, masih bisa diamankan oleh David de Gea. Skor tak berubah hingga pertandingan usai. MU menang 1-0 dan masih sempurna di Grup A dengan nilai sembilan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge