0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSG Jaga Kesempurnaan di Liga Champions

Paris Saint-Germain (PSG) menang besar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), masih melanjutkan hasil sempurna di ajang Liga Champions. Melakoni laga ketiga fase grup, Les Parisiens menghancurkan tuan rumah Anderlecht 4-0, di Constant Vanden Stock, Kamis (19/10) dinihari.

Komposisi pemain yang berbeda jauh sangat terlihat sejak awal laga. PSG bahkan mampu unggul cepat di menit ketiga melalui Kylian Mbappe yang mendapat umpan dari Marco verratti. Tendangan menyusur tanah Mbappe masuk melewati sela-sela kaki kiper Anderlecht.

Sebenarnya, Anderlecht mampu menguasai bola. Sayangnya, tak ada satu pun peluang yang mampu menembus gawang Les Parisiens. PSG berhasil menambah pundi-pundi gol jelang turun minum. Edinson Cavani memaksimalkan umpan lambung Mbappe dan menanduk bola ke dalam gawang.

Pemain termahal PSG, Neymar, juga tak ingin ketinggalan untuk mencatatkan nama di papan skor. Dia mampu mengelabui kiper lawan dengan tendangan bebasnya yang meluncur deras ke gawang di menit 66.

PSG mencetak gol keempat di laga ini sekaligus mengunci kemenangan. Tendangan lob Angel Di Maria mengelabui kiper Anderlecht sekaligus mencetak gol penutup di laga ini. Dengan hasil ini, PSG kokoh di puncak klasemen Grup B dengan nilai sembilan, disusul Bayern Muenchen terpaut tiga poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge