0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pak Dokter Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Nulis Ini di FB

PDIP Sidoarjo laporkan akun Facebook Heru Dwi (merdeka.com)

Timlo.net — Pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Sidoarjo melaporkan akun Facebook bernama Heru Dwi. Mereka geram dituding sebagai partai penista agama dan ulama.

Hal itu dinilai postingannya dianggap melakukan ujaran kebencian, menimbulkan konflik dan bisa resah di tengah masyarakat. Ada dugaan, akun Facebook bernama Heru Dwi ini berprofesi seorang dokter di salah satu Rumah Sakit di Sidoarjo.

“Status dan komentar itulah membuat kami tidak terima,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tito Pradopo, usai melaporkan ke Mapolresta Sidoarjo, Rabu (18/10).

Tito mengungkapkan tudingan status itu merugikan banyak pihak. Apalagi, status dan komentar itu mengarah ke provokasi dan menyinggung SARA.

“Kalau PDI Perjuangan adalah partai politik yang sah secara konstitusi dan diakui negara sebagai salah satu partai politik. PDI partai politik yang berideologi Pancasila, mempunyai sayap partai Baitul Muslimin Indonesia yang mempunyai aktivitas dalam kegiatan-kegiatan keagamaan Islam,” jelasnya.

“Jelas apa yang ditudingkan itu salah besar. Kami merasa heran dengan pemilik akun yang dinilai juga sebagai PNS di lingkungan RSUD tersebut. Banyak status yang ditulis oleh Heru, dinilai provokatif. Maka dari itu kami laporkan secara resmi ke polisi akun tersebut,” katanya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge