0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Perwira Polres Sragen Dimutasi

Upacara Sertijab Perwira di Polres Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak empat perwira Polres Sragen mengalami pergeseran atau mutasi. Dua diantaranya adalah perwira menengah yang dijabat oleh polisi wanita (Polwan). Pergerseran ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja perwira yang bersangkutan untuk lebih giat dalam pelayanan masyarakat.

“Peningkatan kinerja dari segala sudut tidak hanya pelayanan, tapi juga kinerja sesuai motto Kapolri, Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter-Red), sesuai dengan peran dan tugas masing masing pejabatnya,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (18/10).

Keempat jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah Kepala Bagian Perencanaan ( Kabag Ren), Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda), Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Satuan Intelejen Keamanan (Kasat Intelkam).

Kapolres mengatakan, rotasi dan alih tugas jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran organisasi di lingkungan Polri.

”Harapannya kinerja bisa makin baik, karena pejabat yang dipilih dan ditunjuk adalah yang terbaik,” ujarnya.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Mapolres setempat. Empat perwira yang mengalami pergerseran itu masing-masing Kabag Ren, Kompol Suyatmi diserah terimakan kepada Kompol Endang Sri Hastuti. Kemudian Kabag Sumda diserahkan dari Kompol Taufik Oktavianto kepada Kompol Dwi Retnowati.

Sedangkan Kasat Reskrim, AKP Dimas Bagus Pandoyo digantikan oleh AKP Yuli Monasoni dan Kasat Intelkam yang semula dijabat AKP Subadar Rahmad diserah terimakan kepada AKP Yun Iswandi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge