0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tugas Enam Bulan, AKP Dimas Selesaikan 103 Kasus

AKP Dimas Bagus Pandoyo (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak 103 kasus dari 121 laporan atau sebesar 85 persen berhasil diungkap Satuan Reskrim (Satresksrim) bersama Polsek jajaran Polres Sragen dalam kurun waktu enam bulan.

”Tapi itu bukan kerja saya saja, dari tim hingga anggota di Polsek juga berperan menyelesaikan tugas, memang sudah kewajibannya,” kata, AKP Dimas Bagus Pandoyo, yang baru saja melepas jabatan Kasat Reskrim Polres Sragen, Rabu (18/10).

Saat ditemui wartawan, AKP Dimas menyampaikan, cukup banyak perkara menonjol yang bisa diselesaikannya. Diantaranya kasus penembakan rumah dan mobil pegiat LSM oleh Preman, kasus pembunuhan dan perampokan yang menyasar supir truk, perampokan minimarket, penipuan jual beli sapi dan kasus curat cubles ban nasabah bank.

Dimas mengaku banyak pengalaman selama bertugas di Sragen. Anggota polisi berusia 29 tahun ini selanjutnya bakal ditugaskan sebagai Kapolsek Dukun, Magelang.

Selama enam bulan bertugas, katanya, suasana di Sragen cukup panas. Namun demikian dia senang dengan kerja tim di Sragen.

Setelah sertijab, Kasat Reskrim Polres Sragen bakal dijabat AKP Yuli Monasoni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tempuran, Magelang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge