0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bisma SMASH Tertarik Jadi Aktor

Bisma SMASH (merdeka.com)

Timlo.net – Vokalis ganteng, Bisma SMASH mengaku mulai tertarik dengan seni peran. Dia tertarik untuk bermain di film-film yang banyak mengangkat tentang musik.

“Yang saya lebih senang banyak film yang mengangkat tentang musik kayak Chrisye akan dibuat filmnya. Saya dengar juga Koes Plus akan dibikin filmnya juga. Itu salah satu pengetahuan, informatif buat orang-orang, orang enggak tahu Chrisye dan Koes Plus seperti apa?” ujarnya di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih jauh, Bisma sendiri tidak menepis untuk dirinya bermain di film yang mengusung genre hingga horor. Hanya saja jika melihat banyaknya film-film yang dirilis, Bisma Kharisma berharap agar musik, bisa lebih banyak diangkat ke layar lebar, terutama di Indonesia.

“(Kenapa lebih suka musik) Karena aku (awalnya) di bidang musik sih, di luar itu banyak genre diminati. Tidak hanya satu genre, kalau dulu kan cuma hantu, sekarang seimbang, tinggal genre film musik,” lanjut Bisma.

Alasan-alasan itulah yang akhirnya membuat Bisma sangat tertarik untuk bisa ikut terlibat dalam film yang mengusung tema musik di dalamnya. Malah, Bisma dengan tegas mengatakan kalau ia tidak akan menolak tawaran untuk tampil di film yang mengangkat dunia musik.

“(Kalau main di film tentang musik ya) Sangat (mau). Memang punya basic di musik, senang menggeluti di bidang musik. Kalau dikasih kenapa nggak? Sempat ada tawaran, cuma saya belum bisa bilang. Belum bisa dikasih tau. Tawaran tentang film musik, nggak mau ditolak,” jelas dia.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge