0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Kahiyang, TNI-Polri Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Apel gabungan TNI-Polri di Lapangan Parkir Manahan, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pasukan gabungan TNI-Polri di Kawasan Soloraya menggelar apel kesiapan pengamanan VVIP menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Lapangan Parkir Manahan Solo, Rabu (18/10) pagi. Dalam apel yang mengerahkan ratusan personel tersebut, juga sebagai bentuk sinergitas dari aparat pemerintah dalam menghadapi kondisi selama sebulan kedepan.

“Sebenarnya kegiatan ini rutin. Akan tetapi, dengan banyaknya kegiatan selama sebulan kedepan kita intensifkan agar terjalin komunikasi maksimal,” terang Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo kepada wartawan.

Dalam apel yang digelar, sejumlah kendaraan juga turut diperiksa untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana menghadapi kegiatan. Dengna kesiapan dan komunikasi maksimal yang diterapkan, diharapkan tugas serta tanggung yang diemban dapat berjalan dengan baik.

“Sarana dan prasarana menjadi salah satu faktor lancarnya mengembang tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan,” jelas Kapolresta.

Disinggung terkait kesiapan dalam perhelatan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kapolresta masih enggan untuk membeberkan. Akan tetapi, pihaknya siap menjalankan pengamanan dengan menjalin kerjasama dari pihak-pihak terkait.

“Tentunya, kami siap melakukan pengamanan VVIP dengan dibantu dari unsur TNI dan Dishub Solo,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge