0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Wisatawan Pantai Samas Ditembak Pemuda Mabuk

(Ilustrasi) Penembakan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Petugas kepolisian dari Polres Bantul mengamankan seorang pria bernama Eko yang menembak dua orang wisatawan di Pantai Samas, Bantul hingga mengalami luka pada Minggu (15/10) kemarin. Eko ditangkap saat berada di rumah seorang paranormal yang berada di Desa Patalan, Jetis, Bantul, Senin (16/10) sore.

Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo menyampaikan Eko ditangkap oleh petugas gabungan dalam hitungan waktu 24 jam paska kejadian. Eko diduga melakukan penembakan dengan senjata angin laras panjang jenis PCP.

“Eko ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan penembakan terhadap dua orang korban dan menganiaya seorang korban. Akibat perbuatannya dua orang luka tembak di bagian pelipis dan kaki,” terang Anggaito, Selasa (17/10).

Anggaito memaparkan jika Eko melakukan penembakan dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Karena minuman keras, lanjut Anggaito, Eko jadi mudah marah dan kemudian menembak dua wisatawan.

“Eko akan disangkakan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman dua tahun penjara. Kita juga masih berkonsultasi dengan kejaksaan apakah senjata itu bisa dikatagorikan berbahaya sehingga bisa dikenakan UU Darurat,” ungkap Anggaito.

Anggaito menuturkan jika Eko kerap membawa senjata jika berpergian. Padahal, sambung Anggaito, Eko tidak gemar berburu binatang.

“Dari tersangka kami mengamankan sepujuk senjata gas laras panjang, peluru, sepasang sendal dan telepon genggam,” tegas Anggaito.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge