0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Dukung Penunjukan Freddy Muli

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati merespon dengan positif keputusan manajemen klub menunjuk nama Freddy Muli sebagai pelatih kepala. Freddy Muli ditunjuk untuk menggantikan posisi Widyantoro yang terkena sanksi dari Komdis PSSI.

“Manajemen yang lebih tahu soal teknis tim dan siapapun pelatihnya, kami respon positif dan dukung penuh. Beliau tentu bukanlah pelatih sembarangan. Yang punya pengalaman segudang, dan manajemen jelas lebih mengerti untuk dasar pertimbangannya,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (17/10) malam.

Widyantoro mendapatkan sanksi berupa larangan berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia selama 12 bulan ke depan dan denda Rp 100 Juta, akibat insiden penyerangan terhadap perangkat pertandingan. Oleh manajemen Persis, Widyantoro tidak dipecat namun tetap menjadi bagian dari tim, serta sifatnya berkoordinasi dengan Freddy Muli.

“Kami akan tetap all out, selalu ada di belakang coach Freddy serta tim Persis. Apalagi besok babak delapan besar bukanlah fase yang mudah,” tandas Ginda.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge